Son Heung-min Usai Quattrick: Harry Kane Layak Man of the Match

Football5star.com, Indonesia – Laga Southampton vs Tottenham Hotspur di St Marry, Minggu (20/9/2020) jadi panggung utama untuk Son Heung-min dan Harry Kane. Pada laga yang dimenangi Spurs 5-2 itu keduanya sama-sama mencetak quattrick.

Son Heung-min membubukan quattrick sebagai pencetak gol. Sedangkan Harry Kane pemberi assist untuk keempat gol tersebut.

Walau sukses memborong hampir semua gol, Son mengakui bahwa Kane lah yang layak jadi man of the match pada laga tersebut. Apalagi sang bomber tidak hanya membuat assist, tapi juga turut menyumbang satu gol.

@Squawka

“Luar biasa. mencetak tiga gol di Premier League adalah kehormatan besar. Dengan Kane, empat assist yang luar biasa dan dia juga mencetak gol. Saya pikir dia pantas menjadi man of the match hari ini,” ungkap Son seperti dikutip Football5star dari BT Sport, Minggu (20/9/2020).

“Kami bekerja sama hampir lima tahun lamanya. Kami sudah tahu apa yang kami suka. Tentu saja Harry salah satu striker terbaik. Kami bekerja sama berkali-kali. Kami bekerja sangat keras untuk hubungan yang baik di dalam dan luar lapangan,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, kapten timnas Korea Selatan mengungkapkan bahwa gol penyeimbang yang dia buat jelang akhir babak pertama jadi kunci kemenangan Tottenham.

“Saya pikir gol itu sangat penting. Kami sedikit kesulitan pada babak pertama dan tidak bermain seperti yang kami inginkan. Jadi kami pantas menang karena mampu bangkit pada babak kedua,” tutup Son Heung-min.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More