Son Heung-min Yakin Tottenham Akan Libas Juventus

Football5Star.com, Indonesia – Son Heung-min, winger Tottenham Hotspur, sangat yakin timnya bisa melibas Juventus di Stadion Wembley, Kamis (8/3/2018) dinihari WIB. Menurut dia, tak ada alasan bagi Spurs untuk takut kepada klub raksasa Italia itu dalam laga leg II babak 16-besar Liga Champions. Bagaimanapun, kans Spurs untuk lolos ke perempat final terbilang lebih besar dibanding Juventus.

“Kami bermain di kandang dan tak akan takut. Kami harus percaya diri dan bermain sebagaimana mestinya di Wembley. Ini merupakan laga penting. Kami sangat bernafsu dan saat ini tak ada yang sudah pasti. Ini adalah laga Liga Champions menghadapi lawan yang sulit,” ungkap Son Heung-min seperti dikutip Tuttosport, Selasa (6/3/2018).

Son Heung-min bersama Harry kane.
espn.com

Lebih jauh, pemain asal Korea Selatan itu menegaskan, kegagalan lolos dari 16-besar akan sangat menyakitkan bagi Tottenham. “Tottenham telah bermain bagus dan kami pantas lolos ke perempat final Liga Champions, bahkan lebih dari itu. Kami cukup bagus untuk bisa meraih kesuksesan,” terang dia.

Perkataan mantan penggawa Bayer Leverkusen tersebut didasarkan pada perjalanan Tottenham di Liga Champions musim ini. Tak hanya mampu menahan imbang Juventus 2-2 di Stadion Allianz pada leg I babak 16-besar, mereka pun tampil apik selama fase grup. Anak-anak asuh Mauricio Pochettino mampu menjadi juara grup meski tergabung bersama Borussia Dortmund dan sang juara bertahan, Real Madrid.

Di kandang sendiri, dalam tiga pertandingan fase grup, Tottenham juga selalu sukses meraup kemenangan. Madrid dan Dortmund sama-sama dibekap 3-1, sedangkan APOEL dihajar 3-0. Modal itulah yang membuat Son Heung-min optimistis Tottenham bisa mengalahkan Juventus dan lolos ke perempat final Liga Champions musim ini.

Comments
Loading...