Son Jadikan Kemenangan Besar Atas Everton Sebagai Kado Natal

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur meraih kemenangan besar atas Everton di Goodison Park, Minggu (23/12). Penyerang The Lilywhites, Son Heung-min, menjadikan hasil tersebut sebagai kado natal bagi seluruh pendukung.

Son, yang bermain sejak menit awal, turut menyumbang dua gol dalam kemenangan 6-2 bagi timnya tersebut. Hasil ini juga membuat Tottenham  membayangi Manchester City di posisi kedua dengan hanya terpaut dua angka.

“Aku sangat bersyukur rekan-rekan di tim bisa membantuku meraih hasil maksimal hari ini. Kami bermain bagus sepanjang pertandingan dan menurutku kami pantas mendapatkan kemenangan ini,” katanya seperti dikutip dari BBC.

Berkat penampilan briliannya sepanjang laga, pemain asal Korea Selatan tersebut diganjar penghargaan Man of the Match. Total, musim ini mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut sudah mengemas lima gol dari 13 pertandingan liga.

Tidak hanya itu, Son juga mencatatkan rekor impresif usai pertandingan. Kini, ia telah terlibat dalam 50 gol Spurs dengan rincian 35 gol dan 15 assist dari 112 penampilan.

“Selain itu, para pendukung juga sangat luar biasa malam ini. Sekarang kami bisa merayakan Natal dengan penuh suka cita,” sambungnya. Agenda terdekat Spurs adalah menjamu Bournemouth di kandang pada 26 Desember, sehari setelah Natal..

Peluang meraih tiga angka pun terbuka lebar. Musim ini, anak asuh Mauricio Pochettino baru dua kali menelan kekalahan di kandang. Itu pun dari tim yang berperingkat lebih tinggi dari mereka yakni Liverpool dan Manchester City.

Comments
Loading...