Son: Palace Lawan yang Tangguh

Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-Min menilai, Crystal Palace bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Kendati demikian, pemain asal Korea Selatan itu merasa optimistis bahwa Spurs mampu mengalahkan Palace.

Spurs bakal menantang tuan rumah Palace di Selhurst Park, Sabtu (23/1). The Lilywhites memiliki modal positif usai menyingkirkan Leicester City di babak ketiga Piala FA dengan skor 2-0 pada tengah pekan ini.

Kemenangan 1-0 dibukukan Spurs saat menjamu Palace di White Hart Lane pada September lalu. Son menjadi pahlawan kemenangan klub besutan Mauricio Pochettino saat itu berkat gol tunggalnya ke gawang Palace.

Meski begitu, Son menegaskan, Spurs tidak akan meremehkan Palace. Pasalnya, musim lalu, Spurs takluk 1-2 di kandang klub asuhan Alan Pardew tersebut.

“Itu bukan laga yang mudah, kami harus siap dan berkonsentrasi penuh,” tegas Son, seperti dilansir laman resmi Spurs.

“Palace adalah tim yang bagus dan kuat, sangat kuat dalam menyerang dan bertahan, tetapi kami juga tim yang kuat. Semua orang bisa melihat itu dan siap. Tidak laga yang mudah, tetapi kami siap untuk menghadapinya,” tandas mantan penggawa Bayer Leverkusen tersebut.

Spurs kini bercokol di posisi keempat klasemen Premier League sementara dengan 39 poin atau unggul delapan angka atas Palace yang menghuni posisi kedelapan.

Comments
Loading...