Sorotan Netizen Ketika Georgina Olahraga Pakai Celana Ketat

Football5star.com, Indonesia – Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, sering mengunggah video dirinya melakukan olahraga di akun instagram pribadinya. Pada video terakhir, ada satu hal yang disoroti netizen.

Georgina selama ini memang dikenal rajin berolahraga, terutama selama masa isolasi untuk menjaga bentuk tubuhnya dalam bekerja sebagai model. Ia terkadang juga olahraga bersama Ronaldo.

Pada video terakhir, kekasih CR7 itu berolahraga dengan mengenakan topi baseball, kalung liontin, dan pakaian ketat serba hitam. Ia juga melakukan gerakan variasi squat dengan menggunakan resistance band di bagian paha.

“Memulai pekan ini dengan mengaktifkan tubuh dengan salah satu protagonis dalam hidupku / @aloyoga,” tulis Georgina di Instagramnya, @georginagio.

Lekuk tubuh kekasih CR7 itu sangat terlihat ketika melakukan gerakan squat. Hal itu bisa membuat mata lelaki terbelalak ketika melihat.

Namun, tidak semua yang menyaksikan video itu fokus ke Georgina. Banyak yang malah menyoroti anaknya, Alana, yang asyik bermain sendiri.

Ya, putri Ronaldo dan Georgina itu sangat menggemaskan. Ia bermain-main sendiri di sebelah sang ibu.

Alana belajar merias wajah, berjalan-jalan di gym, bahkan sampai menjatuhkan kamera yang dipasang Georgina. Melihat tingkah menggemaskan Alana, para follewers kekasih CR7 itu langsung bereaksi.

“Bagaimana Alana berjalan haha dia sangat lucu,” tulis @viva7ronaldo7.

“Alana merias wajah sebelum latihan,” tulis @marta_bras_.

“Oh, gadis kecil berjalan di sekitar hahahaha,” tulis india_martinez_official.

“Olahraga tim selalu lebih baiik,” tulis @adrianaabenia.

“Si kecil Alana bersiap-siap untuk peragaan busana berikutnya,” tulis @ohmygoal.

Video kekasih CR7 itu sendiri sudah ditonton sebanyak enam juta kali. Komentar Netizen juga hampir mencapai tujuh ribu.

View this post on Instagram

Buenos am❤rosos días¡¡¡¡

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More