Sorrentino Berterima Kasih Kepada Ronaldo

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Stefano Sorrentino mengalami nasib nahas saat Chievo Verona melawan Juventus pada giornata pertama Serie A 2018-19. Dia harus dilarikan ke rumah sakit karena kepalanya berbenturan dengan kaki Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi, kebesaran hati ditunjukkan Sorrentino. Dia secara terbuka mengucapkan terima kasih saat Ronaldo menyampaikan pesan khusus dan ucapan lekas sembuh. Dia bahkan menyapa bintang anyar Juventus itu dengan sebutan legenda.

“Aku baru saja menerima pesan khusus dan ucapan semoga lekas sembuh dari Cristiano Ronaldo. Terima kasih, legenda!” ungkap Sorrentino seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitter-nya.

Nasib nahas dialami penjaga gawang berumur 39 tahun itu saat coba menghalau serangan I Bianconeri. Gara-gara berbenturan dengan Ronaldo, tulang hidungnya patah. Sudah begitu, bahu dan lehernya pun bermasalah. Gara-gara insiden tersebut, dia harus menginap semalam di rumah sakit.

Dybala Mengaku Salah

Dalam insiden tersebut, bola liar kemudian diceploskan ke dalam gawang oleh Mario Mandzukic. Paulo Dybala sempat merayakan gol yang lantas dianulir setelah wasit melihat rekaman video.

Gara-gara perayaan gol saat kiper lawan terkapar di lapangan, Dybala mendapat hujatan. Dia pun lantas mengaku bersalah.

Pemain asal Argentina itu menyampaikan hal tersebut saat membalas pesan salah satu penggemarnya di Instagram.

“Saya tidak senang melihat kamu mengangkat tangan untuk merayakan gol yang kemudian dibatalkan saat Sorrentino tergeletak. Saya tak menduga hal itu darimu, Paulo,” ucap netizen tersebut.

Menanggapi protes tersebut, Dybala dengan elegan berujar, “Kamu benar! Saat itu, aku tidak menyadarinya. Aku memang salah.”

Comments
Loading...