Sosok Ini yang Biasa Jadi Tempat Curhat Harry Maguire

Football5star.com, Indonesia – Berstatus sebagai kapten Manchester United, Harry Maguire mengaku membutuhkan banyak masukan dari para seniornya. Namun tak semua eks kapten United yang bisa diajak curhat oleh Maguire.

Menurut Maguire seperti dikutip Football5star.com dari Manchester Evening News, Minggu (17/1/2021) ia biasanya berkonsultasi dengan Bryan Robson. Maguire merasa nyaman untuk bercerita tentang tim dengan Robson.

zimbio.com

“Saya telah banyak berbicara engan Bryan Robson karena Robbo selalu mengoceh tentang banyak hal dan dia mengatakan kepada saya tentang cara menjadi kapten di tim seperti United,” kata Maguire.

Salah satu petuah yang diberikan Robson ialah agar Maguire tetap menjadi diri sendiri tak perlu terbebani dengan kapten-kapten United di masa lalu.

“Saya tidak akan menempatkan diri saya sendiri dalam kategori yang sama dengan eks kapten lainnya. Saya menjadi diri sendiri, punya suara sendiri dan bisa melakukan dengan cara saya sendiri,” ucapnya.

Dikatakan Maguire, sebagai seorang kapten, ia memiliki tanggung jawab yang besar. Tidak hanya mampu menjadi perpanjangan tangan pelatih saat bertanding, namun ia juga jadi penghubung antar pemain dengan direksi klub.

“Ketika Anda mampu meraih poin, Anda senang berada di lapangan tetapi Anda juga harus bahagia di luar lapangan dan saya selalu di sini untuk diajak berbicara dengan pemain,”

“Saya telah belajar banyak tentang pengalam hidup selama satu tahun terakhir dan kami semua secara tim meningkat. Anda bisa melihat penampilan kami sejak 18 bulan lalu. Tapi jalan kami masih sangat panjang” tutup Harry Maguire.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More