Sosok Ini yang Buat Penampilan Matteo Guendouzi Cemerlang

Football5star.com, Indonesia – Salah satu pemain Arsenal yang bermain cemerlang pada musim ini ialah gelandang muda asal Prancis Matteo Guendouzi. Menurut pemain berusia 20 tahun tersebut, penampilan bagusnya tak lepas dari tangan dingin Unai Emery.

“Emery selalu memberi kami nasehat mengenai apa yang harus dilakukan saat bermain. Selain itu ia juga memberikan nasihat soal kehidupan pribadi,” ucap Guendouzi seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Sabtu (12/10/2019).

Ditambahkan oleh Guendouzi, Emery selalu mendampingi dirinya untuk terus berkembang di tiap pertandingan. Yang membuat Guendouzi sangat berkesan terhadap Emery karena eks pelatih PSG itu selalu percaya pada dirinya.

Sky Sports

“Emery adalah pelatih yang mengajari banyak hal baik kepada saya di dalam dan di luar lapangan. Jadi semua tergantung saya bagaimana saya membalas kepecayaan yang ia berikan untuk saya,” ucapnya.

Meski mendapat kepercayaan dari Unai Emery, Guendouzi mengaku dirinya belum puas dengan penampilannya saat ini. Ia masih ingin terus berkembang dan memberikan hasil terbaik untuk Arsenal.

“Selain pelatih ada rekan lain yang jadi bagian penting di permainan saya. Tapi saya masih ingin memberikan penampilan terbaik untuk Arsenal di laga-laga selanjutnya,” tutup Matteo Guendouzi.

Comments
Loading...