Sosok Pelempar Batu ke Bus Persib Mulai Terungkap

Football5star.com – Sosok pelempar batu ke bus Persib Bandung mulai terungkap. Si oknum pelempar itu saat melakukan aksi tak terpujinya mengenakan baju atau jaket berwarna abu-abu dan menimpuk dari sisi kanan.

Seperti diketahui, skuat Maung Bandung mendapatkan penyerangan dari oknum tak dikenal dalam perjalanan menuju hotel setelah dijamu Tira-Persikabo, Sabtu (14/9/2019) malam. Bus yang ditumpangi mereka bahkan terkena lemparan batu.

Pemain Persib, Erwin Ramdani, mengaku melihat ciri-ciri pelaku pelemparan batu ke bus Persib. Menurutnya pelempar tampaknya sudah menunggu kedatangan bus Persib yang akan melintasi kawasan Kandang Roda.

“Ada orang pakai baju atau jaket abu-abu. Dia nunggu di trotoar sebelah kanan. Saya lihat pas dia lempar dan lari setelah melempar batunya,” bilang Erwin dalam laman resmi klub.

Kronologi kejadian sendiri diceritakan oleh Manajer Persib, Umuh Muchtar. Dia mengaku jelas sekali mengetahui detik-detik peristiwa karena sedang duduk di depan.

“Saat itu langsung tiba-tiba ada yang melempar. tadi mobil sempat berhenti saya bilang maju-maju terus, tadinya saya pikir dari belakang ada pengamanan juga rupanya tidak ada,” ungkap Umuh.

Umuh menyesalkan pengamanan bus Persib hanya dari belakang saja. “Hanya dari depan pengamanan tapi terus saja maju, jadi saya bilang terus maju saja. Kalau kita berhenti takutnya makin parah, ada yang di atas juga yang melempar,” papar Umuh.

Comments
Loading...