Sosok Pemain Asing Terakhir Persija Terjawab Pekan Depan

Football5Star.com – Sosok slot pemain asing terakhir Persija Jakarta diharapkan akan terjawab pekan depan. Tim pelatih Persija berharap awal Februari seluruh pemain sudah lengkap, baik itu yang baru maupun yang dipertahankan.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran sudah dua pekan terakhir menggelar latihan. Tapi, beberapa nama yang sudah direkrut, seperti Otavio Dutra dan Marco Motta belum jua menampakkan batang hidungnya.

Persija sendiri baru punya tiga pemain asing yang sudah pasti memperkuat tim musim depan. Selain Marco Motta, pasukan Sergio Farias jua mempertahankan Marko Simic dan Rohit Chand. Sementara satu nama lagi belum ada.

“Pemain asing datang satu persatu. Kami belum tahusiapa yang akan menjadi pilihan utama dalam pertandingan. Tapi kami harus terus melanjutkan kerja, latihan para pemain di sini. Pekan depan kami berharap semua pemain lengkap bisa berlatih di sini,” ungkap Sergio Farias.

Hal senada jua disuarakan oleh asisten pelatih Persija, Stefano Impagliazzo. Menurutnya, latihan Persija akan memasuki tahap kedua setelah fisik, yakni taktik dan semua pemain harus sudah berkumpul.

“Saya harap pekan depan 4 pemain asing sudah berkumpul karena kami sudah memasuki pekan-pekan persiapan,” papar Stefano.

Belakangan, nama Marc Klok disebut-sebut akan mengisi satu slot pemain asing itu. Pembina Persija, Marsma Ardhi Tjahjoko, sudah mengakui ada komunikasi dengan sang pemain.

Comments are closed.