Sosok Perempuan yang Memberi Burger Sisa kepada Ronaldo Masih Misterius

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo baru-baru ini mengungkapkan kisah pilunya saat awal memulai karier di Sporting Lisbon. Ia mengatakan mendapat burger sisa dari seorang wanita untuk menahan rasa laparnya.

“Jadi kami pergi ke McDonald’s di dekat stadion tempat kami tinggal. Kami selalu menuju pintu belakang dan mengetuk pintu lalu berkata: hei, apakah ada burger tersisa?” cerita Ronaldo seperti dikutip Football5star.com dari ESPN FC, Sabtu (21/9/2019).

Sosok wanita yang disebut Ronaldo bernama Edna ini pun menjadi perhatian banyak orang. Ronaldo sendiri mengatakan ingin bertemu Edna dan dua sahabatnya tersebut untuk membalas budi baik mereka.

Baru-baru ini media Inggris The Sun mengangkat cerita seorang perempuan bernama Paula Leca. Ia mengaku adalah satu dari tiga wanita yang memberi burger sisa kepada Ronaoldo. Leca mengatakan bahwa Edna ialah nama manajer restoran tempat Ronaldo meminta burger sisa.

mirror.co.uk

“Mereka (Ronaldo dan teman-temannya) bakal muncul di depan restoran dan ketika ada beberapa hamburger sisa, manajer kami (Edna) mengizinkan kami memberikannya pada mereka.”

“Salah satu dari anak-anak itu adalah Cristiano Ronaldo, yang mungkin merupakan paling pemalu di antara yang lain.” kata Leca saat di wawancarai Radio Portugal Renascneca.

Namun cerita bahwa Leca ialah satu dari tiga wanita yang memberi burger sisa kepada Cristiano Ronaldo diragukan kebenarannya. Piers Morgan, jurnalis yang mewancarai Ronaldo terkait burger sisa tersebut membantah pernyataan Leca.

Lewat akun Twitter pribadinya, pria Inggris berusia 54 tahun tersebut mengatakan bahwa Leca bukanlah satu dari tiga wanita yang memberi burger sisa kepada Ronaldo.

“She’s not one of the three women Ronaldo was talking about. The hunt continues..” kicah Morgan di akun @piersmorgan.

Comments
Loading...