Sosok Presiden AS Roma Ideal Menurut Antonio Cassano

Football5star.com, Indonesia – Mantan penyerang timnas Italia, Antonio Cassano, mengatakan bahwa hanya ada satu sosok yang tepat untuk menggantikan posisi James Palotta sebagai presiden AS Roma. Sosok itu adalah sang legenda, Francesco Totti.

Menurut Antonio Cassano, Francesco Totti adalah sosok yang sangat merepresentasikan AS Roma sebagai klub besar. Selain itu, ia juga yakin bahwa Il Gladiatore akan sukses apabila mendapatkan dukungan sebagai presiden Il Giallirossi.

Meski sudah tak lagi aktif bermain, Francesco Totti masih terus memberikan kontribusinya kepada Roma. Pria 42 tahun itu saat ini memangku jabatan sebagai salah satu direktur AS Roma.

Francesco Totti - Antonio Cassano - AS Roma - romapress. it
romapress.it

“Saya ingin melihat Totti sebagai presiden Roma. Dia sudah sangat merepresentasikan Roma. Selain itu, dia adalah sosok yang sangat pintar,” kata Antonio Cassano dikutip dari laman Football Italia.

“Apabila dia mendapatkan dukungan yang maksimal dari seorang direktur olahraga, maka saya yakin ia akan membawa kesuksesan kembali ke Roma.”

Dalam kesempatan yang sama, Cassano juga mengatakan bahwa Claudio Ranieri bukanlah sosok yang tepat untuk melatih AS Roma. Ia pun mengatakan bahwa Daniele de Rossi dkk membutuhkan sosok seperti Roberto Donadoni.

“Ranieri adalah orang yang sangat baik. Tapi, saya tak yakin apakah dia merupakan sosok yang tepat untuk memulai era baru di Roma. Saya lebih ingin melihat seseorang seperti Donadoni di bangku cadangan Roma,” pungkas Antonio Cassano.

Comments
Loading...