Sosok Zlatan Ibrahimovic di Mata Bek Anyar AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Bek anyar AC Milan, Fikayo Tomori, mengaku sangat kagum melihat kualitas yang dimiliki Zlatan Ibrahimovic. Menurut Tomori, Ibrahimovic memiliki karakter hebat dan merupakan pemimpin Rossonerri di atas lapangan.

Kehadiran Ibrahimovic memang menjadi salah satu faktor kegemilangan AC Milan sepanjang musim 2020-21. Pemain berusia 39 tahun itu tampil luar biasa dengan catatan 14 gol dan satu assist dari 12 penampilannya di ajang Liga Italia.

“Zlatan Ibrahimovic selalu bersikap baik kepada saya. Dia memiliki kepribadian hebat dan merupakan salah satu legenda terbesar di dunia sepak bola,” ujar Fikayo Tomori dikutip football5star dari Football Italia.

Fikayo Tomori - Zlatan Ibrahimovic - AC Milan - sportstar
Sportstar

“Ibrahimovic adalah seorang pemimpin dan semua orang bisa mendengar suaranya di atas lapangan serta sesi latihan. Dia tidak berteriak dengan maksud yang buruk. Dia selalu memotivasi pemain-pemain lain,” sambung Tomori.

Lebih lanjut, Tomori juga mengaku tak kaget dengan performa gemilang Ibrahimovic musim ini. Tomori mengatakan performa Ibrahimovic di atas lapangan merupakan cerminan sempurna atas mentalitas serta kepribadiannya.

“Semua orang bisa melihat dari cara Ibrahimovic bicara dan bermain. Jadi, saya tak heran melihatnya bisa tetap tampil gemilang di level tertinggi saat ini,” tandas Tomori.

Ibrahimovic bukanlah satu-satunya pemain senior yang berhasil mengubah nasib AC Milan dalam satu tahun terakhir. Bek asal Denmark, Simon Kjaer, juga disebut-sebut memiliki andil besar di ruang ganti dan sesi latihan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More