Sousa Kecewa Fiorentina Dilukai Carpi

Pelatih Fiorentina, Paulo Sousa meluapkan rasa kecewa yang mendalam menyusul kegagalan anak asuhnya melangkah ke perempat final Coppa Italia. Pasalnya, Fiorentina harus tersingkir di babak 16-Besar usai kalah dari tim papan bawah Serie A, Carpi.

Menjamu Carpi di Artemio Franchi, Rabu (16/12), Fiorentina tampil agresif sepanjang pertandingan. Akan tetapi, Borja Valero dan rekan-rekan harus mengakhiri babak pertama tanpa gol.

Petaka datang ke kubu tuan rumah pada pertengahan babak kedua. Carpi berhasil mencetak gol kemenangan berkat tembakan Antonio Di Gaudio saat waktu normal tersisa 15 menit.

Tak ayal, Sousa pun kecewa dengan kegagalan Fiorentina melaju ke perempat final. Pasalnya, La Viola menargetkan trofi juara Coppa Italia musim ini.

“Saya merasa kesal dan kecewa sekaligus,” ungkap Sousa, seperti dilansir Football Italia.

“Ini bukan hasil yang saya pikirkan, tetapi ketika bermain di kompetisi seperti ini karena, maka kekalahan bisa saja terjadi,” tandasnya.

“Ini bukan malam yang bagus, tetapi kami memberikan perlawanan yang bagus dan hanya tidak mampu mencetak gol. Kami berusaha mengakhiri laga dengan kemampuan individual para pemain dan kami bersantai, membiarkan lawan melukai kami lewat serangan balik,” kata Sousa.

“Kami membayar harga yang mahal karena pendekatan tersebut,” sesalnya.