Southampton Permanenkan Status Ings dari Liverpool

Football5star.com, IndonesiaSouthampton resmi mempermanenkan Danny Ings dari Liverpool setelah sukses menyelesaikan satu musim dengan status pinjaman. Kepastian tersebut dikonfirmasi oleh The Saints, Senin (1/7/2017).

Danny Ings menandatangani kontrak selama tiga tahun hingga 2022. Dilaporkan, Southampton harus mengeluarkan dana 20 juta pounds (358 miliar rupiah) untuk meresmikan status Ings.

Selama masa peminjaman pada musim 2018-19, Ings mencetak 7 gol di Liga Inggris dari 24 pertandingan. Striker berusia 26 tahun mengaku senang dengan disahkannya sebagai pemain The Saints.

independent.co.uk

“Sekarang saya sudah menandatangani secara permanen, saya merasa baik. Saya telah menjaga diri selama musim panas dan saya hanya ingin memulai musim baru,”

“Secara pribadi, ini musim yang besar bagi saya. Saya merasa ini yang paling mengasyikkan,” antusias Danny Ings.

Ings merasa tidak stabil kariernya selama beberapa tahun terakhir, namun kini ia telah mempersiapkan diri jelang musim baru.

“Beberapa tahun terakhir sangat naik turun bagi saya, tetapi sekarang saya telah menjaga diri saya sendiri selama musim panas ini dan saya benar-benar menantikan hal-hal besar,” tambah Danny Ings.

Danny Ings mencuat namanya ketika bermain gemilang dengan Burnley, lalu Liverpool merekrutnya pada musim 2015-16. Sayang, striker yang mengawali karier bersama Bournemputh itu gagal menunjukan kapasitasnya di Anfield sehingga Jurgen Klopp meminjamkannya ke Southampton awal Agustus 2018.

Comments
Loading...