Southampton Resmi Ikat Kontrak dengan Perusahaan Bernama Virgin

Football5star.com, Indonesia – Klub Liga Inggris, Southampton resmi mengikat kontrak baru dengan perusahaan bernama Virgin. Jangan berpikir yang tidak-tidak dulu, perusahaan bernama Virgin ini bergerak di bidang media.

Seperti dikutip football5star.com dari situs resmi klub, Virgin Media akan bekerja sama dengan Southampton selama 3 musim ke depan.

“Kami sangat senang bisa memperpanjang kontrak dengan Virgin Media untuk tiga tahun ke depan. Ini akan menjadi hal positif bagi keduanya,” bunyi pernyataan resmi klub.

Juergen Klopp puas dengan gaya main Liverpool saat melawan Southampton.

Sementara itu, David Thomas, Direktur Komersil Southampton mengatakan bahwa kontrak tersebut akan membuat tim berjuluk The Saints mengatakan bahwa kontrak baru dengan Virgin Media akan mendapat apresiasi dari para suporter.

Nantinya logo Virgin Media akan terpampang di depan jersey tim utama. Sementara untuk tim U-18 dan U-23, logo Virgin Media akan berada di bagian lengan.

Tidak hanya bekerja sama dengan tim utama dan tim junior Southampton, Virgin Media juga mengikat kontrak dengan tim wanita The Saints.

“Luar biasa bahwa kami bisa bekerja sama dengan Virgin Media,” kata Marieanne Spacey-Cale, Direktur tim wanita Sothampton.

Berpusat di New York, Amerika Serikat, Virgin Media merupakan perusahaan media yang dimiliki oleh James Mooney. Perusahaan ini menawarkan jasa TV kabel, serta provider telepon selular.

Layanan Virgin Media sendiri saat ini hanya beroperasi di wilayah Inggris Raya. Kabarnya perusahaan yang dibangun sejak 1984 ini memiliki kekayaan mencapai angka 16,5 miliar dollar Amerika Serikat.

Comments
Loading...