Southampton Sudah Rencanakan Gol Cepat ke Gawang Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Southampton sukses mengalahkan Liverpool di stadion St Mary, Selasa (5/1/2021) dinihari WIB. Danny Ings menjadi bintang kemenangan lewat gol semata wayangnya.

Gol Danny Ings tercipta pada awal pertandingan. Dan ternyata mereka memang sudah merencanakan mencetak gol cepat ke gawang Liverpool.

“Kami tahu laga akan sulit dan sangat penting bagi kami untuk disiplin ketika tidak menguasai bola. Untuk mendapatkan hasil seperti ini kami melakukan hal besar hari ini,” kata striker Southampton seperti dikutip Football5star dari BBC, Selasa (5/1/2021).

Hasil Southampton vs Liverpool
@premierleague

“Kita semua tahu betapa bagusnya Prowse pada bola mati dan semua bersatu dan untuknya saya mencetak gol. Kami berbicara sebelum pertandingan untuk melihat apakah ada momen kami bisa mencetak gol cepat dan untungnya itu terbayarkan,” ia menambahkan.

Tambahan tiga poin membawa Southampton naik ke peringkat keenam dengan 29 poin. Walau dalam posisi yang cukup bagus, Ings ingin klubnya terus merangsek ke atas. Apalagi dalam beberapa musim terakhir mereka kerap berjuang di papan bawah.

“Sangat menyenangkan bisa berada di posisi ini. Beberapa musim terakhir sangat sulit bagi kami dan sekarang kami memulai musim dengan bagus dan kami memulai tahun baru dengan sangat bagus,” sambung eks pemain Burnley.

“Tapi kami akan tetap berusaha untuk terus meningkatkan permainan. Kami tidak ingin diam di sini, kami ingin melanjutkan kami tempat yang lebih baik,” tutup Danny Ings.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More