Southgate Bela Rashford yang Mandul Lawan Belgia

Football5star.com, Indonesia – Manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate, angkat bicara soal performa bomber Marcus Rashford yang mandul saat lawan Belgia. Menurut Southgate, kegagalan Rashford mencetak gol bukan menjadi penyebab Tiga Singa kalah di laga itu.

“Saya pikir ini adalah pertandingan yang cukup bagus. Belgia memiliki penguasaan bola yang lebih baik dan peluang terbaik di babak pertama,” kata Southgate seperti dilansir Soccerway.

Marcus Rashford - football5star.com
Daily Star

“Kami memiliki beberapa peluang yang bagus di babak kedua. Itu adalah ujian yang bagus bagi kami. Itu (gol) tidak terjadi untuk Marcus Rashford malam ini, tetapi kami tidak menderita karena itu,” menambahkan.

Belgia menang tipis 1-0 atas Inggris pada matchday ketiga Grup G Piala Dunia 2018 di Stadion Kaliningrad, Jumat (29/6) dinihari WIB. Gol kemenangan Belgia dilesakkan Adnan Januzaj pada menit 51.

Dengan hasil ini, Belgia finis di puncak klasemen dengan sembilan poin. Setan Merah unggul tiga angka atas Inggris di posisi runner up.

Dalam laga itu, Southgate menduetkan Rashford dan Jamie Vardy di lini depan. Namun, keduanya gagal menembus pertahanan Belgia. Meski kalah, namun Inggris tetap lolos ke babak 16 besar. Di babak ini, Tiga Singa akan bentrok dengan Kolombia pada 3 Juli mendatang.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...