SPAL Tim Juru Kunci, Conte Minta Inter Milan Tetap Waspada

Football5star.com, Indonesia – Di atas kertas Inter Milan bisa mengalahkan SPAL yang saat ini berstatus sebagai tim juru kunci. Walau begitu Antonio Conte tidak ingin anak asuhnya lengah pada laga di stadion Paolo Mazza, Jumat (17/7/2020).

Bagi Antonio Conte, bukan perkara mudah melawan tim yang ada di peringkat paling bawah. Ia justru menganggap ini sebagai bumerang untuk timnya.

“Menghadapi tim seperti SPAL akan ada banyak jebakan. Karena itu kami harus tetap waspada sejak wasit meniupkan peluit dimulainya pertandingan. Yang jelas kami harus mempertahankan antusiasme bermain kami dan tetap tampil baik untuk memenangkan pertandingan,” kata Conte kepada Inter TV, Kamis (16/7/2020).

@Inter_es

“Kami harus memberikan yang terbaik di lapangan seperti yang kami lakukan pada laga sebelumnya. menang dan meraih tiga poin menjadi sangat penting untuk kami,” ia menambahkan.

Jika menang dinihari nanti Inter Milan akan menggeser Atalanta di peringkat kedua. Tapi bukan perkara mudah bagi I Nerazzurri untuk mengalahkan SPAL.

Mereka tak bisa menurunkan para pemain terbaiknya kali ini. Nicolo Barella, Romelu Lukaku, dan Matias Vecino dipastikan absen lantaran masih cedera.

“Barella sudah mulai berlatih dengan bola tapi dia belum tersedia untuk pertandingan ini. Saya berharap dia sudah bisa bermain melawan AS Roma. Sensi masih dalam tahap pemulihan. Saya juga berharap Lukaku bisa kembali secepat mungkin,” tutup Antonio Conte.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More