Spalletti Akui Inter Dekati Vrsaljko

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan sedang memantau bek sayap Atletico Madrid, Sime Vrsaljko. Hal itu diungkapkan oleh Pelatih La Beneamata, Luciano Spalletti.

Inter sudah siap menggelontorkan dana 25 juta euro untuk mendapatkan Vrsaljko. Atletico pun sudah siap melepas sang pemain. Hanya saja hingga kini belum ada kepastian kapan Inter akan merampungkan transfer bek asal Kroasia tersebut.

Sime Vrsaljko, Atletico Madrid
Getty Images

Vrsaljko kabarnya juga menjadi incaran Manchester United. Tapi, dia lebih senang pindah ke Inter. Sebab, Vrsaljko sudah punya pengalaman bermain di Serie A bersama Genoa dan Sassuolo.

“Kami menyukai Vrsaljko. Para direktur bekerja, hal-hal tertentu akan ditentukan begitu persiapan kami dimulai, ketika tim kami lebih mantap. Karena semakin hari berlalu dan kami mendekati tenggat waktu, situasi berubah,” kata Spalletti seperti dilansir Soccerway.

“Kami sedang bekerja di lapangan, jadi Piero Ausilio (Direktur Olahraga) dan Giovanni Gardini (kepala administrator) memikirkan transfer. Kamu juga tahu posisi yang kami butuhkan untuk musim depan,” Spalletti menambahkan.

Vrsaljko sendiri bisa bermain di beberapa posisi. Posisi terbaiknya adalah bek kanan. Tapi, dia bisa bermain di bek kiri dan bahkan sebagai gelandang kanan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More