Spalletti Akui Inter Layak Kalah dari Frankfurt

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengakui bahwa mereka layak kalah dari Frankfurt. Ia merasa anak asuhnya banyak melakukan kesalahan yang salah satunya berujung dengan gol penyerang Frankfurt, Luka Jovic pada awal laga.

“Kami kalah di segala lini. Kami kehilangan keseimbangan dan membuat kesalahan yang berujung gol pembuka. Lalu kami menjadi kehilangan keseimbangan. Melawan Frankfurt menjadi pertandingan yang sangat sulit,” ujar Luciano Spalletti dilansir Football5star dari Sky¬†Sport.

Salah satu yang menjadi sorotan mantan pelatih AS Roma ini adalah para pemainnya terlalu sering salah umpan. Kesalahan ini tercermin dalam gol Jovic pada menit kelima. Saat itu, Stefan de Vrij gagal menguasai bola dan dicuri oleh Jovic sebelum menceploskan bola ke gawang Samir Handanovic.

Luciano Spalletti Akui Inter Layak Kalah dari Frankfurt - Football5star - Twitter @Inter
Twitter @Inter

“Jika kamu tak membuang bola atau membuat umpan yang salah, semuanya akan menjadi keuntungan untuk lawan. Jika kamu melakukannya lebih baik, semuanya ada di dalam kontrol.”

Spalletti merasa hasil imbang tanpa gol pada leg pertama seharusnya memberikan keuntungan tersendiri bagi mereka. Namun, para pemain La Beneamata, julukan Inter Milan tak mampu memanfaatkan keuntungan tersebut.

“Hasil 0-0 pada leg pertama seharusnya membuat kami menunggu apa yang akan terjadi. Kami memiliki banyak waktu untuk memanfaatkan itu dengan baik. Namun yang terjadi sebaliknya. Kami bermain dengan chaos dan terlalu bermain individu,” keluh Spalletti.

Cara bermain Inter Milan yang tak bagus membuat Spalletti merasa Inter layak kalah dari Frankfurt yang mampu memanfaatkan satu kesalahan kecil. Pada pertandingan selanjutnya, La Beneamata telah ditunggu AC Milan dalam laga bertajuk Derbi Milan pada akhir pekan nanti.

Comments
Loading...