Spalletti Berharap Perisic dan Jovetic Bertahan di Inter Milan

Football5star, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengomentari spekulasi kepergian Ivan Perisic dan Stevan Jovetic dari Giuseppe Meazza. Spalletti berharap kedua pemain tersebut tetap memperkuat I Nerazzurri pada musim 2017-18.

Inter Milan terancam kehilangan Perisic dan Jovetic pada musim panas ini. Perisic dihubungkan dengan Manchester United, sedangkan Jovetic masuk dalam rencana transfer Sevilla.

Perisic dan Jovetic membuktikan diri layak memperkuat Inter Milan. Mereka mencetak masing-masing satu gol saat I Nerazzurri menang 2-1 atas Chelsea dalam laga pramusim pada akhir pekan lalu.

“Menurut saya, itu membantu semua pemain. Mereka bermain dan bersikap seperti bagian dari tim,” ujar Spalletti, seperti dilansir Sportsmole.

“Terlepas dari kemenangan (atas Chelsea), mereka mengalirkan bola dengan intensitas tinggi, berkualitas dan mencetak gol indah. Itu meningkatkan gairah semua pemain untuk memperkuat Inter,” imbuhnya.

“Sejauh yang saya perhatikan, semua pemain bisa bertahan. Kami hanya perlu melihat keinginan mereka. Selain kualitas, kami membutuhkan para pemain yang siap untuk menunjukkan diri sebagai bagian dari tim,” tandas Spalletti.

Manchester United dikabarkan serius memburu tanda tangan Perisic dan telah menyiapkan 44 juta pounds untuk memuluskan upayanya. Manajer Setan Merah, Jose Mourinho, pun mengonfirmasi masih membutuhkan tambahan amunisi di sektor winger.

Sementara itu, Sevilla kembali menginginkan jasa Jovetic yang sempat dipinjam dari Inter Milan selama enam bulan pada Januari lalu. Akan tetapi, klub besutan Eduardo Berizzo itu belum mencapai kesepakatan dengan I Nerazzurri terkait nilai transfer.

Comments
Loading...