“Spalletti Bertindak Tepat, Roma Lamban Tangani Kasus Totti”

Mantan pelatih AS Roma, Cesare Prandelli memahami respons Luciano Spalletti dalam menyikapi masalah dengan Francesco Totti. Akan tetapi, Prandelli merasa Roma terlalu lamban dalam menangani ketegangan antara Spalletti dan Totti.

Totti menyuarakan kritiknya setelah merasa dikesampingkan oleh Roma dan Spalletti. Kapten Roma itu akhirnya tidak masuk dalam skuat saat menang 5-0 atas Palermo dalam lanjutan Serie A akhir pekan lalu.

“Sulit untuk menilai bagaimana kasus Totti ini meledak di Roma dalam beberapa hari terakhir,” ujar Prandelli, seperti dilansir Calciomercato.

“Apa yang keluar adalah sebuah situasi dan hubungan Francesco dengan Luciano tidak jelas,” imbuhnya.

“Saya tidak bagaimana bisa terjadi dengan pemain yang menjadi simbol bagi Roma dan klub, tetapi di atas semuanya itu, dia pemain yang baik,” kata Prandelli.

“Saya tidak bisa memahami posisi Totti, tetapi saya benar-benar paham dengan keputusan pelatih. Anda bisa menjadi pemain paling penting, kapten, tetapi perilaku tertentu tidak bisa diterima,” bilangnya.

“Bahkan lebih serius adalah peran klub. Mereka menunjukkan kelambanan yang luar biasa dalam mengatasi masalah. Beberapa topik harus ditujukan dengan sangat jelas pada waktu yang tepat dan tidak menutupinya,” kata Prandelli.

Comments
Loading...