Spalletti: Bukan Kemenangan Mudah Bagi Inter

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menilai timnya meraih tiga poin krusial setelah mengalahkan Frosinone pada pekan ke-32 Serie A di Stadion Benito Stirpe, Minggu (14/4/2019).

I Nerazzurri unggul dua gol lebih dulu. Masing-masing gol dicetak oleh Radja Nainggolan pada menit ke-14 dan Ivan Perisic delapan menit jelang turun minum.

Frosinone sempat membangkitkan harapan lewat gol Francesco Cassata pada menit ke-61. Namun, Matias Vecino memastikan kemenangan Inter Milan dengan skor 3-1 lewat golnya jelang bubaran.

Spalletti menyatakan laga menghadapi Frosinone tidak mudah bagi Inter. Apalagi setelah tuan rumah memperkecil ketertinggalan pada babak kedua.

“Itu bukan laga yang mudah, tetapi kami meraih tiga poin krusial. Kami menghadapi tekanan jelang laga melawan Frosinone yang sedikit relaks. Saya pikir kami membuktikan bahwa kami tim yang serius,” ujar Spalletti, seperti dilansir Calciomercato.

Radja Nainggolan - Inter Milan - football5star
Foto: @sportwereld_be

“Frosinone membuat kami tertekan setelah mencetak gol, tetapi kami membukukan gol ketiga yang melepaskan beban. Anda harus sangat mematikan pada momen-momen seperti ini,” tuturnya.

“Mereka bermain dengan baik, terutama padababak kedua. Mereka sangat menekan kami di sektor tengah,” kata Luciano Spalletti.

Berkat kemenangan atas Frosinone, Inter Milan mengukuhkan posisi di 3-Besar klasemen sementara Serie A. Mauro Icardi dan kolega mengoleksi 60 poin dan unggul lima angka atas AC Milan yang menempati uruan keempat.

Comments
Loading...