Spalletti: Derby yang Luar Biasa

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas AC Milan. Di matanya, pertandingan berjalan sangat seru.

Inter menang 3-2 atas Milan pada laga pekan kedelapan Serie A, di Giuseppe Meazza, Minggu (15/10/2017). Ketiga gol La Beneamata diborong oleh Mauro Icardi.

Icardi membuka keunggulan Inter di menit 28 yang bertahan sampai turun minum. Suso lantas mencetak gol penyama di awal babak kedua, sebelum gol kedua Icardi mengembalikan kepemimpinan La Beneamata beberapa menit berselang.

Milan tampak akan meraih angka setelah Giacomo Bonaventura memaksa Samir Handanovic melakukan gol bunuh diri di sepuluh menit terakhir waktu normal. Akan tetapi, pelanggaran terhadap Danilo D’Ambrosio menjelang laga usai membuahkan hadiah penalti kepada Inter, yang tidak disia-siakan Icardi.

“Memenangkan pertandingan ini memberi Anda antusiasme, tapi jika Anda menganalisisnya dengan seksama, kami sangat profesional untuk memahami momen pertandingan yang tepat dan memiliki tekad yang tepat untuk menghadapi derby,” kata Spalletti seperti dilansir Soccerway.

“Namun, kami harus berkembang dan berbuat lebih banyak, karena terkadang kami benar-benar berjuang. Ini adalah derby yang luar biasa di Milan dan harus dinikmati, terlepas dari siapa yang menang.”

Luciano Spalletti, Inter Milan

“Ada momen pada babak kedua, kami terdorong terlalu dalam dan dipaksa mundur, sedangkan di babak pertama kami terus memegang bola dan mencoba melepas umpan dari tengah dengan formasi berlian,” Spalletti menambahkan.

Hasil positif tersebut membuat Inter Milan menghuni peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan 22 poin. Sementara itu, AC Milan tercecer ke posisi 10 dengan mengemas 12 poin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More