Spalletti Ingin Beri Kado Spesial di Hari Jadi Inter ke-111

Football5star.com, Indonesia – Jumat (8/3/2019) jadi pertanda bertambahnya usia Inter Milan. Kini mereka sudah berusia 111 tahun, dan untuk merayakan hari spesial ini pelatih Luciano Spalletti pun bertekad memberi kado istimewa untuk klubnya.

Kado spesial yang dimaksud Spalletti tentu saja kemenangan. Ya, Inter akan menghadapi SPAL pada Minggu (10/3/2019). Momen ini pun tidak ingin dia sia-siakan untuk kebangkitan anak asuhnya yang belum menang di dua laga terakhir.

“Saya harus melakukan beberapa perubahan, tapi selalu bermain dengan pemain pilihan pertama menggantikan pemain lainnya. Senang sekali bisa merayakan hari bersejarah pada minggu ini. Ulang tahun ke-111 Inter dengan penggemar dan kami ingin merayakannya dengan kemenangan,” ujar Spalletti kepada Sky Sport Italia, Sabtu (9/3/2019).

“Saya harap tim sudah melangkah lebih jauh dan beradaptasi dengan semua situasi di lapangan, apakah itu di Frankfurt atau di sini. Kami harus belajar dari kesalahan dan tidak meragukan apa yang harusnya menjadi masa depan kami,” sambungnya.

Sementara terkait masalah Mauro Icardi, pelatih berkepala plontos ini enggan berkomentar lebih jauh. Ia justru menyerahkan masalah tersebut kepada CEO Inter, Giuseppe Marotta.

“Saya tidak mengikuti perkembangan masalah Icardi, jadi sebaiknya hal itu ditanyakan kepada Marotta. Ada beberapa hal yang perlu diklarifikasi. Bagi saya, yang perlu difokuskan adalah energi dan waktu untuk memenangkan setiap pertandingan,” tutur Spalletti.

Inter MilanLuciano SpallettiSPAL