Spalletti: Inter Harus Menang dengan Cara Apa pun

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan akan menjamu Eintracht Frankfurt di leg kedua 16 besar Liga Europa, Jumat (15/3/2019) dinihari WIB. Mengantongi hasil imbang 0-0 di leg pertama, pelatih Luciano Spalletti menuntut anak asuhnya untuk menang pada laga kali ini.

Ketika bertandang ke klub asal Jerman tersebut. Inter gagal memanfaatkan beberapa peluang untuk mencetak gol, termasuk penalti Marcelo Brozovic yang masih mampu ditepis kiper Kevin Trapp.

Maka dari itu, Spalletti tidak ingin kejadian serupa terulang lagi di Giuseppe Meazza. Ia pun menekankan anak asuhnya harus menang dengan cara apa pun.

Eintracht Frankfurt vs Inter Milan - Liga Europa - @Inter
@Inter

“Mulai sekarang saya mengharapkan sesutau yang super, sesuatu yang lebih pada tingkat individu pemain. Kami membutuhkan pertandingangn yang lebih baik dari apa yang sudah kami lakukan sejauh ini,” kata Spalletti kepada Sky Sport Italia, Rabu (13/3/2019).

“Kami harus menang. Saya tidak peduli bagaimana pun caranya kami harus menang. Kami akan fokus pada permianan sendiri,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, pelatih yang posisinya sempat terancam ini menegaskan bahwa laga melawan Frankfurt ini sangat penting. Bahkan ia lebih memilih memfokuskan diri pada klub Jerman itu ketimbang laga akbar di akhir pekan melawan AC Milan.

“Kami harus memikirkan pertandingan melwan Frankfurt dulu, bukan Milan atau sisa laga musim ini. Kami akan sampai ke sana dengan sendirinya. Tapi kami fokus penuh pada laga besok karena ini kompetisi yang sangat penting,” tutupnya.

Comments
Loading...