Spalletti: Inter Kini Berada di Level Berbeda

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, sedang dalam percaya diri tinggi. Rentetan kemenangan penting yang diraih anak asuhnya membuat ia percaya diri jelang leg kedua 32 besar Liga Europa melawan Rapid Vienna di Stadion Giuseppe Meazza, Jumat (22/2/2019).

Inter Milan melewati tiga laga terakhir dengan kemenangan. Salah satunya saat mereka mempermalukan Rapid Vienna 1-0 di leg pertama yang berlangsung di Austria.

Hasil-hasil ini pula yang membuat Spalletti menganggap timnya sekarang berada di level berbeda. “Apakah kami favorit? Pertandingan terakhir sudah membuktikan kami sekarang berada di level berbeda. Para fans dan sejarah telah membuat klub ini menjadi lebih baik lagi,” kata Spalletti seperti dikutip dari Fede Nerazzurra, Kamis (21/2/2019).

Gol Lautaro Martinez buat Inter jaga jarak dari para pengejar di klasemen Serie A.
tuttomercatoweb.com

“Pemain sudah memperbaiki detail-detail permainan sehingga membuat perbedaan. Di liga kami sudah meraih dua kemenangan penting untuk mempertahankan posisi ketiga. Pada laga nanti kami akan menunjukkan seberapa baik para pemain bekerja di lapangan,” sambungnya.

Di sisi lain, klub berjuluk I Nerazzuri ini mendapat cobaan berat pada laga melawan klub asal Austria nanti. Pasalnya, Keita Balde dipastikan absen karena masih menderita cedera.

“Keita jadi kehilangan terbesar kami saat melawan Rapid Vienna nanti. Kami berharap dia bisa kembali besok, tapi itu masih tidak mungkin. Tapi kami punya pemain lain yang bisa mengisi posisinya dan mereka semua sudah siap bertanding,” imbuh pelatih berkepala plontos ini.

Comments
Loading...