Spalletti: Inter Milan dan AC Milan Punya Banyak Kesamaan

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan dan AC Milan akan saling berhadapan dalam lanjutan Serie A, Senin (18/3/2019) dinihari WIB. Pertandingan bergengsi ini pun membuat pelatih Inter, Luciano Spalletti, antusias.

Menjelang laga bertajuk Derby della Madonnina kali ini Inter Milan sedang dalam periode mengecewakan. Pasalnya mereka baru saja tersingkir dari Liga Europa usai kalah 0-1 dari Eintracht Frankfurt.

Hasil di atas justru bertolak belakang dengan yang didapat AC Milan. Mereka selalu meraih kemenangan di lima laga terakhir Serie A. Tapi hal tersebut tidak berpengaruh bagi Spalletti dengan menyebut kedua tim memiliki punya banyak kesamaan.

Beppe Marotta - Inter - Derby della Madonnina - @ACMilan
@acmilan

“Kami kecewa dengan apa yang terjadi tengah pekan kemarin, tapi ada alasan kami bermain di bawah kemampuan ketika itu. Orang-orang harus adil melakukan analisi, ada banyak pemain yang cedera dan lainnya tidak dalam kondisi fit,” kata Spalletti kepada Sky Sport Italia, Sabtu (16/3/2019).

“Sekarang kami harus menciptakan struktur yang kuat lagi karena kami membutuhkan tim kuat untuk bertarung. Kami ingin menang di derbi ini, begitu pula Milan. Saat ini kami punya banyak kesamaan dalam banyak hal, terutama target di lapangan,” ujarnya.

Lebih lanjut, mantan pelatih AS Roma itu menegaskan targetnya untuk kembali masuk zona Liga Champions. Ia pun tidak mempedulikan posisi kedua atau ketiga di akhir musim.

“Milan adalah tim yang kuat, mereka memainkan sepak bola yang bagus. Tapi tujuan kami adalah untuk finis di empat besar. Jika memungkinkan bisa ke peringkat ketiga atau dua, tapi yang paling penting adalah masuk Liga Champions,” tutupnya.

Comments
Loading...