Spalletti: Inter Tampilkan Sepak Bola Atraktif

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan Inter Milan atas Frosinone dengan skor 3-0 membuat Luciano Spalletti puas dengan performa timnya. Ia pun menyebut Lautaro Martinez dkk memainkan sepak bola atraktif sepanjang 90 menit.

Tiga gol kemenangan Inter dicetak oleh Lautaro Martinez dan brace Keita Balde pada masing-masing babak. Bukan hanya mampu mencetak tiga gol, Spalletti juga memuji kesabaran para pemain ketika berada di bawah tekanan.

“Pemain menunjukkan reaksi bagus di lapangan. Mereka tampil cemerlang sepanjang laga dan bermain sangat atraktif. Kami juga menunjukkan kesabaran dalam bermain karena Frosinone tim yang sangat berbahaya saat melakukan serangan balik, penting terus menyerang mereka agar mereka berada di bawah tekanan,” kata Spalletti kepada Sky Sport Italia, Minggu (25/11/2018).

lautaro-inter-spal
@Inter_en

“Pemain tetap tenang saat menguasai bola dan ini sangat penting, karena ketika kehilangan bola kami perlu bekerja lebih keras untuk merebutnya lagi,” ia menambahkan.

Pada laga di Stadion Giuseppe Meazza ini, Keita Balde tampil memukau dengan mencetak gol perdananya untuk Inter pada musim ini. Spalletti pun memuji pemain pinjaman dari AS Monaco itu setinggi langit. Tidak hanya Keita, sang pelatih juga memberi kredit khusus pada Lautaro.

“Keita? Dia punya kemampuan luar biasa dan malam ini ia membuktikan itu dan tampil konsisten. Lautaro? Saya sangat suka pada karakter permainannya. Ia seorang petarung yang terus berjuang sampai tetes keringat terakhir,” tutupnya.

Comments
Loading...