Spalletti Jadi Pelatih Baru Inter Milan?

Football5star.com, Indonesia – Luciano Spalletti dilaporkan menjadi pilihan utama Inter Milan. Bahkan, pengumuman Spalletti sebagai nakhoda baru di San Siro akan dilakukan pada akhir pekan ini.

Spalletti saat ini masih berstatus pelatih AS Roma tetapi kontraknya habis pada akhir musim 2016-2017. Menurut kabar yang beredar, pelatih berkepala plontos ini sudah memberitahu manajemen Giallorossi bahwa dia tidak akan bertahan.

La Repubblica melaporkan bahwa Spalletti akan segera bergabung dengan Inter. Keputusan ini muncul setelah terjadi pertemuan selama tiga jam antara Walter Sabatini, Steven Zhang dan Piero Ausilio, Senin (22/5/2017). Mereka menilai Spalletti sebagai target yang paling obyektif.

Nerazzurri memang menginginkan seorang pelatih asal Italia yang sangat memahami Serie A. Awalnya Antonio Conte menjadi target tetapi mantan pelatih Juventus tersebut menyatakan komitmennya bersama Chelsea, yang baru saja dia bawa meraih gelar Premier League.

Alhasil, bidikan dialihkan kepada Spalletti. Inter diperkirakan akan mengumumkan soal pelatih barunya tersebut pada akhir pekan ini atau paling lambat awal pekan depan setelah pertandingan terakhir musim 2016-2017.

Comments
Loading...