Spalletti Kembali Coret Icardi Dari Skuat Inter

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, memastikan Mauro Icardi tak akan masuk ke dalam skuat untuk partai melawan Sampdoria, Minggu (17/2). Menurutnya, kondisi fisik dari Mauro Icardi kini membuatnya tak dapat bermain melawan Sampdoria.

Beberapa hari yang lalu, Nerazzurri resmi melepas jabatan kapten yang selama ini dipangku oleh Mauro Icardi. Posisinya sebagai kapten digantikan oleh Samir Handanovic. Selain itu, penyerang asal Argentina itu juga tak masuk ke dalam skuat yang berlaga melawan Rapid Vienna di ajang Liga Europa.

“Mauro mengalami sedikit masalah fisik dan kondisinya sedang tak memungkinkan untuk bermain. Hal itu membuatnya tak masuk ke dalam skuat untuk menghadapi Sampdoria. Saat ini, kami sedang mengurus berbagai hal penting untuk memastikan kemenangan di partai melawan Sampdoria,” ungkap Luciano Spalletti dikutip dari Calciomercato.

Luciano Spalletti - Mauro Icardi - Inter Milan - Fox Sports
Fox Sports

“Keputusan ini diambil bukan sebagai hukuman kepada Mauro. Keputusan ini diambil demi kepentingan Inter dan kepuasan dari para suporter. Saya sebenarnya sedikit tak rela ketika membuat keputusan ini. Karena kami tentunya ingin memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh Mauro,” sambung Luciano Spalletti menambahkan.

Tanpa Mauro Icardi, Luciano Spalletti dipastikan akan memasang Lautaro Martinez sebagai ujung tombak. Penyerang muda asal Argentina itu sedang berada dalam performa maksimal setelah berhasil mencetak gol di partai melawan Sassuolo dan Rapid Vienna.

“Kami masih memiliki Lautaro. Gaya bermainnya tak terlalu berbeda jika dibandingkan dengan Mauro. Pertandingan nanti akan menjadi ujian tersendiri untuk Laurato apabila ia ingin membuktikan kapasitasnya sebagai penyerang kelas dunia,” pungkas Luciano Spalletti.

Comments
Loading...