Spalletti: Lawan Torino Akan Sulit Bagi Inter

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Inter Milan akan menghadapi laga berat di kandang Torino, Minggu (8/4/2018). Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Olimpico Turin itu pun diprediksi Luciano Spalletti akan berjalan sulit bagi anak asuhnya.

Bukan tanpa alasan memang Spalletti berujar demikian. Torino tampil luar biasa di dua laga terakhirnya dengan berhasil memenangkan pertandingan. Bahkan Andrea Belotti baru saja mencetak hat-trick perdananya musim ini akhir pekan lalu.

Selain itu, pertemuan kedua tim pada laga pertama musim ini juga berakhir imbang. Hal itu pula yang dikhawatirkan Spalletti pada laga nanti.

“Laga-laga yang kami hadapi 2018 ini berjalan sulit, dan nanti saya sendiri mengalami kesulitan melawan Torino. Mereka bermain luar biasa saat ini dan mempunyai daya juang yang keras. Kami harus memahami permainan mereka untuk meraih kemenangan,” ujar Spalletti seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Sabtu (7/4/2018).

@Inter

“Walter Mazzarri tahu apa yang ia lakukan dan juga punya banyak pengalaman. Torino sudah bermain menggunakan 3-5-2, kemudian 4-3-3, dan sekarang 4-3-2-1. Itu menunjukkan mereka memiliki kemajuan, jadi kami harus memberikan yang terbaik di lapangan,” sambungnya.

Pada saat bersamaan, Spalletti juga menegaskan bahwa kondisi Joao Miranda baik-baik saja. Tapi ia masih akan melihat kondisi bek andalannya tersebut jelang pertandingan nanti.

“Miranda sempat latihan terpisah kemarin, tapi kondisinya sangat baik dan positif. Kami masih harus melihat kondisinya hingga detik-detika terakhir,” ia menambahkan.

Comments
Loading...