Spalletti Masa Bodo dengan Isu Antonio Conte ke Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Kursi pelatih Luciano Spalletti di Inter Milan sedang memanas. Posisinya diisukan segera diganti mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte. Tapi pelatih berkepala plontos itu mengaku tidak mempedulikan hal tersebut.

Posisi Spallletti makin terjepit setelah Inter Milan menelan kekalahan memalukan 1-4 dari Napoli akhir pekan lalu. Hasil tersebut membuat posisi I Nerazzuri di peringkat keempat Serie A makin terancam karena hanya terpaut satu poin saja dengan AC Milan di urutan ketiga.

Walau begitu, mantan pelatih AS Roma itu sepertinya tidak ingin memusingkan jabatannya. Ia justru mengaku tidak tahu menahu mengenai hal tersebut karena sedang fokus target timnya menembus Liga Champions musim depan.

spalletti akui inter lemah di lini belakang
inter.it

“Rumor soal masa depan saya? Saya tidak tahu apa-apa soal itu, lagi pula saya  tidak memikirkannya. Saat ini kami hanya harus terus berlatih dengan baik untuk mencapai tujuan akhir di empat besar,” kata Spalletti seperti dikutip Football5star.com dari Sport Mediaset, Selasa (21/5/2019.

“Jika ada orang-orang yang ingin melempar saya ke situasi yang merugikan maka saya tidak akan peduli, itu bagian dari cara mereka menyelesaikan masalah. Tapi saya tidak mempedulikan itu,” tambahnya.

Kabar terbaru menyebutkan manajemen Inter Milan akan tetapi memberhentikan Spalletti apa pun hasil akhir yang didapat musim ini. Sementara Antonio Conte dilaporkan sudah menemui kesepakatan personal dengan I Nerazzuri musim depan.

Comments
Loading...