Spalletti Mengaku Salah Atas Performa Buruk Inter

Football5Star.com, Indonesia – Inter Milan belum beranjak dari tren buruknya musim ini. Terbaru mereka baru saja ditahan imbang Crotone 1-1 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (4/2/2018) dinihari WIB. Tambahan satu angka membuat pelatih Luciano Spalletti bertanggung jawab dan mengakui kesalahannya.

I Nerazzuri sempat memimpin pada babak pertama ketika Eder berhasil membuka keunggulan tuan rumah. Namun, kemenangan Inter buyar ketika Andre Barberis menyamakan kedudukan pada babak kedua. Kendati meraih banyak peluang, Ivan Perisic dkk gagal mencetak gol tambahan.

Spalletti mengaku salah dalam meramu taktik timnya pada laga ini. Selain itu, ia juga menggaris bawahi penampilan pemainnya yang berada di bawah standar dan kehilangan kepercayaan diri.

@Inter_en

“Penampilan tim saat ini adalah murni salah saya. Itu berarti saya melakukan sebuah kesalahan di satu titik. Saya menjadi sosok yang bertanggung jawab karena pihak klub sudah memberikan kepercayaan pada saya,” kata Spalletti kepada Sky Sport Italia, Minggu (4/2/2018).

“Apa yang kita saksikan malam ini adalah Inter yang lemah, bukan yang terburuk musim ini. Tim seperti tanpa semangat, beberapa pemain juga kesulitan dalam menciptakan peluang. Ada masalah soal antusiasme dan kepercayaan diri di sini,” ia menambahkan

Ia pun dihadapkan dengan problem baru di Inter untuk mencari trequartista di timnya. Pada laga dinihari tadi, eks pelatih AS Roma ini mencoba Rafinha pada posisi tersebut. Namun, ia belum merasa puas dan ingin mencari opsi lain.

Comments
Loading...