Spalletti Minta Masalah Kontrak Mauro Icardi Segera Diselesaikan

Football5Star.com, Indonesia – Inter Milan berhasil mengakhiri krisis mini dengan mengalahkan Parma 1-0, Minggu (10/2/2019) dini hari WIB. Namun, striker Mauro Icardi masih mandul. Dia kini tak mencetak gol dalam tujuh laga beruntun.

Terkait masalah tersebut, allenatore ‘pelatih’ Luciano Spalletti meminta klub segera menuntaskan tarik-ulur soal kontrak baru sang striker. Secara tersirat, dia menilai hal itulah yang menjadi penyebab Icardi tak kunjung mengakhiri puasa golnya.

“Saya tak pernah membuat masalah apa pun untuk Icardi. Berbagai urusan perlu diklarifikasi karena ketika Anda meninggalkan sesuatu setengah matang, itu akan menimbulkan banyak interpretasi,” jelas Spalletti selepas laga melawan Parma kepada DAZN seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Mauro Icardi tak mencetak gol bagi Inter dalam tujuh laga beruntun di Serie A.
tuttomercatoweb.com

Dalam pandangan eks pelatih AS Roma itu, sudah terlalu lama urusan perpanjangan kontrak Mauro Icardi jadi pergunjingan publik. Itu harus diakhiri demi kebaikan tim dan sang pemain.

“Orang-orang telah bicara banyak hal. Kini saatnya mereka duduk bersama dan membicarakan sesuatu yang sudah berlarut-larut selama beberapa bulan ini,” terang Spalletti lagi.

Mauro Icardi telah berpuasa gol selama 654 menit di Serie A . Kali terakhir striker asal Argentina itu menjebol gawang lawan pada giornata ke-16, medio Desember 2018. Kala itu, gol tunggalnya membawa Inter menang atas Udinese.

Setelah itu, Mauro Icardi gagal mencetak gol dalam tujuh laga beruntun. Tujuh tim yang gagal dijebol sang striker adalah Chievo Verona, Napoli, Empoli, Sassuolo, Torino, Bologna, dan Parma. Dalam tujuh laga itu, dia tercatat melepaskan 16 tendangan tanpa menghasilkan gol.

Comments
Loading...