Spalletti: Perisic Ingin Bertahan Tapi Kondogbia Mau Pergi

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, berbicara tentang masa depan dua pemainnya, Ivan Perisic dan Geoffrey Kondogbia. Menurutnya, Perisic ingin bertahan tetapi Kondogbia berpeluang pindah ke Valencia.

Selama bursa transfer musim panas ini, Perisic terus dikaitkan dengan raksasa Liga Inggris, Manchester United. Transfer tidak pernah terjadi karena kubu Old Trafford tak pernah memenuhi permintaan harga yang dipatok Inter sebesar 48,5 juta poundsterling (sekitar Rp 840,995 miliar).

Di tengah rumor transfer itu, Perisic justru tampil impresif selama tur pramusim. Spalletti pun menyebut pemain internasional Kroasia berusia 28 tahun itu menjadi kunci dalam rencananya untuk menghadapi musim baru.

“Perisic bertekad untuk tetap bertahan,” ujar Spalletti kepada Sky Sport Italia.

“Ada momen ketika dia mempertimbangkan untuk pindah, tetapi kemudian dia berbicara seperti seorang pesepak bola yang tertarik melakukan hal yang benar untuk profesionalisme dan dia memberikan kesimpulan.”

Namun soal Kondogbia, mantan pelatih AS Roma ini mengakui bahwa pemainnya tersebut kemungkinan pindah ke Valencia meskipun tidak akan dilepas selama belum ada pengganti. Apalagi mantan pemain AS Monaco itu tidak mengikuti latihan pada akhir pekan lalu.

“Tentu saja mengecewakan. Dia menghukum diri sendiri,” ujar Spalletti.

“Dia ingin pergi ke Valencia sebagai pemain pinjaman tetapi dia menginginkan hal-hal yang terlalu mudah. Kami akan mempertimbangkan dia untuk pergi tetapi saya tidak bisa kehilangan pemain seperti dia jika saya tidak memiliki pengganti yang sepadan.”

Sejak membela Inter, Kondogbia baru menyumbang tiga gol dan empat assist dari 82 pertandingan yang dilakoni. Sementara itu Perisic memberikan kontribusi 26 gol dan 22 assist selama terlibat dalam 112 laga kompetitif bersama Nerazzurri.

Comments
Loading...