Spalletti: Roma Menang Tanpa Bikin Kesalahan

AS Roma dinilai bermain sangat bagus saat melakukan lawatan ke markas Carpi. Giallorossi disebut tampil tanpa cela hingga layak memetik kemenangan.

Di pertandingan yang digelar di Stadion Alberto Braglia, Sabtu (13/2) dini hari WIB, Roma mampu tampil sangat bagus. Mereka menang dengan skor 3-1 berkat gol sumbangan Lucas Digne, Edin Dzeko, dan Mohamed Salah. Carpi membalas sekali lewat Kevin Lasagna.

Whoscored mencatat bahwa Roma tampil sangat dominan dengan catatan penguasaan bola 68 persen. Mereka juga mampu melepaskan 19 tembakan ke arah gawang, delapan off target, satu membentur tiang, enam mencapai sasaran, dan dua lainnya diblok.

Pelatih Roma, Luciano Spalletti, jelas sangat senang dengan penampilan anak-anak asuhnya. Mereka disebut sudah kembali ke trek kemenangan.

Spalletti juga bilang bahwa Roma memang pantas menang karena mampu bermain tanpa membuat kesalahan.

“Performa ini merupakan salah satu karakrer, tanpa kesalahan besar. Karena anak-anak asuhan saya bisa mulai yakin bahwa mereka bisa mengambil inisiatif dari awal sampai akhir dengan kualitas yang bagus di pertandingan,” kata Spalletti di Mediaset Premium.

“Kami bisa lebih baik lagi, tapi itu merupakan kemenangan yang pantas kami dapatkan. Saat Carpi mencetak gol penyeimbang, para pemain melihat film lama diputar kembali di benak mereka dan mempunyai momen ketakutan, tapi sebaliknya, mereka malah bisa kembali ke trek,” imbuhnya.

Comments are closed.