Spalletti Sakit Hati dengan Media Italia

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, sakit hati dengan pemberitaan media Italia yang menyebut Antonio Conte akan menggantikan posisinya di Giuseppe Meazza.

“Selama tiga bulan, hal yang sama telah dikatakan. La Gazzetta dello Sport menulis hal yang sama selama tiga bulan. Jika seseorang mengatakan besok akan turun hujan setiap hari, maka pada akhirnya mungkin akan turun hujan,” kata Spalletti kepada Sky Sport Italia.

“Anda terus menanyakan hal yang sama setiap minggu dan saya tidak ingin bersikap kasar dengan tidak merespons. Jika La Gazzetta dello Sport telah menulis hal yang sama selama tiga bulan terakhir, maka mereka pasti tahu sesuatu tentang Inter Milan.”

“Mereka sangat menghina, dengan berita utama mengatakan saya sudah habis, gagal, yang pada akhirnya membebani saya. Lagi pula, ini bukan tentang saya, karena rumor semacam ini sangat kuat di sekitar Inter selama tujuh tahun.”

inter milan kalah, spalletti akui lazio tampil lebih baik
@Inter_br

Sejumlah media di Italia sebelumnya santer memberitakan Conte sudah sepakat menangani Inter Milan dengan kontrak selama empat tahun. Mantan pelatih Juventus itu akan digaji 10 juta euro atau sekitar Rp 161 miliar per musim. Hal ini membuat Spalletti tersinggung.

“Ini juga buruk dan menyinggung dalam bahasanya dan pemberitaannya tidak sama dengan klub lain. Saya tidak tahu apakah ada beberapa masalah persahabatan di sini, tetapi pemberitaan soal Inter selalu seperti itu,” ucap Spalletti.

Comments
Loading...