Spalletti Tak Masalah Icardi Foto Bugil di Media Sosial

Football5star.com, Indonesia – Mauro Icardi sepertinya belum mau jauh-jauh dari masalah. Terbaru, ia baru saja mengunggah foto bugilnya dengan sang istri, Wanda Nara. Walau begitu pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti sepertinya tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Media sosial belakangan digemparkan dengan dua foto Icardi dan Wanda Nara. Di Instagram Wanda terlihat dirinya yang tidak mengenakan pakaian. Sedangkan di Instagram sang pemain giliran dia yang tampil polos.

View this post on Instagram

🖤

A post shared by Wanda nara (@wanda_icardi) on

Melihat aktivitas pemain bernomor punggung sembilan itu di media sosial, Spalletti pun angkat bicara. Baginya yang penting adalah sang bomber tetap bisa menunjukkan penampilan maksimal di lapangan.

View this post on Instagram

🖤

A post shared by Μαυʀɸ Iϲαʀδι – MI9 (@mauroicardi) on

“Saat dia bersama kami dia berpakaian sebagai pemain Inter. Itulah yang selalu saya tekankan padanya. Minggu ini dia sudah berlatih dengan baik seperti yang lain. Beberapa hal sedang terjadi yang mungkin bisa membatasi dirinya di periode ini. Walau dia belum cetak gol dia tetap pemain penting kami,” ujar Spalletti kepada Sky Sport Italia, Sabtu (4/5/2019).

“Dia punya sifat yang seimbang. Saya bertemu dengannya seperti itu dan saya menemukannya dengan cara yang sama. Saya tidak punya masalah dengan Mauro. Masa depan saya adalah pertandingan Udinese vs Inter, bukan Mauro atau bukan Mauro,” imbuhnya.

Terkait pertandingan melawan Udinese, pelatih berkepala plontos ini menegaskan timnya tidak boleh kecolongan lagi. Ia menekankan pentingnya meraih kemenangan karena persaingan merebut tiket Liga Champions untuk musim depan sangat ketat.

“Setiap laga sangat menentukan, apalagi nasib kami juga tergantung dengan rival lainnya untuk merebut posisi Liga Champions,” tutup Spalletti.

Comments
Loading...