Spalletti Tidak Tertarik Bahas Isu De Vrij ke Inter

Football5Star.com, Indonesia – Makin mendekatnya Stefan de Vrij ke Inter Milan nyatanya tidak membuat pelatih Luciano Spalletti tertarik untuk membahasnya. Ia justru menyerahkan masalah tersebut kepada Direktur Olahraga klub, Piero Ausilio.

De Vrij dipastikan akan meninggalkan Lazio akhir musim ini setelah ia menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan Elang Ibu kota. Hal tersebut membuat Inter bisa mendapatkan bek tangguh itu secara gratis Juni nanti.

Tapi kemungkinan itu tidak membuat Spalletti ingin berandai-andai. “Saya tidak mau membicarakan siapa yang akan didatangkan klub nanti. Ausilio dan Walter Sabatini sedang melakukan pekerjaannya untuk melihat peluang kami di bursa transfer nanti,” ujar Spalletti kepada Premium Sport, Senin (26/3/2018).

zimbio.com

“Kami saat ini sedang bekerja keras dengan pemain yang dimiliki, dan saya percaya kepada mereka. Saya tidak mau membicatakan orang lain,” ia menambahkan. Di sisi lain, mantan pelatih AS Roma itu menginginkan timnya bisa memanfaatkan momentum kemenangan yang telah diraih pada dua laga terakhir.

Bagi Spalletti, memperpanjang rekor kemenangan sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan diri anak asuhnya di lapangan. Inter saat ini masih berada di peringkat empat klasemen dan berpeluang kembali ke kompetisi Liga Champions musim depan.

“Kami butuh konsentrasi tinggi dan ketersediaan pemain di lapangan untuk mengamankan posisi empat besar. Kami harus mendukung mereka dan saat ini pemain berada dalam kondisi yang sangat bagus,” tutupnya.

Comments
Loading...