Spalletti Ungkap Alasan Pencoretan Icardi

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengungkapkan alasan dibalik pencoretan Mauro Icardi dari skuat yang akan menghadapi Rapid Vienna. Ia mengatakan bahwa Mauro Icardi lah yang tak ingin masuk ke dalam skuat.

Pada Rabu (13/2) malam, Mauro Icardi kehilangan statusnya sebagai kapten Inter Milan. Jabatan itu kini diemban oleh Samir Handanovic. Beberapa jam setelahnya, Nerazzurri tak menyertalan nama Mauro Icardi di skuat yang akan berlaga menghadapi Rapid Vienna di ajang Liga Europa.

“Inter akan menghadapi laga penting pada Kamis malam. Kami baru akan memberikan konfirmasi mengenai posisi dari Icardi selepas pertandingan,” ungkap Luciano Spalletti dikutip dari Marca.

Mauro Icardi - Luciano Spaletti - Inter Milan - BBC
BBC

“Keputusan (mencabut status kapten) itu merupakan sebuah hal yang sangat sulit. Tapi, seluruh elemen klub mendukungnya Dia (Icardi) sebenarnya dipanggil ke dalam skuat untuk menghadapi Rapid Vienna. Tapi, dia menolak untuk datang dan ikut rombongan tim ke Vienna,” imbuh Luciano Spalletti menambahkan.

Tanpa Icardi, Inter diprediksi akan menurunkan Lautaro Martinez di posisi striker. Selain Lautaro, Nerazzurri juga masih memiliki sosok Matteo Politano dan Ivan Perisic yang bisa diandalkan untuk menjebol gawang lawan.

Dalam beberapa pekan terakhir, nama Mauro Icardi memang menjadi salah satu sosok yang menjadi bahan pembicaraan. Hal itu tak lepas dari situasi kontrak sang pemain yang sejatinya akan habis pada 2021 mendatang. Namun, sang pemain sudah menyatakan keinginannya untuk menandatangani kontrak baru dan mendapatkan kenaikan gaji yang signiifikan.

Comments
Loading...