Spalletti Waspadai Permainan Fisik Torino

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan akan menghadapi Torino di Stadion Olimpico Turin, Senin (28/1/2019) dinihari WIB. Pertemuan kali ini membuat pelatih Inter, Luciano Spalletti lebih waspada pada permainan fisik tim tuan rumah.

Pada pertemuan pertama musim ini, kedua tim berbagi angka 2-2. Untuk itu, Spalletti tidak ingin hasil imbang kembali terulang pada laga kali ini. Ia menginginkan Inter memenangkan pertandingan.

“Torino bermain mengandalkan segi fisik dan build-up mereka sangat berbahaya karena mereka dihuni pemain yang memiliki keunggulan dalam duel individu. Maka kami harus lebih menjaga determinasi karena itu adalah karakteristik kami,” kata Spalletti kepada Sky Sport Italia, Minggu (27/1/2019).

Luciano Spalletti Minta Inter Milan Fokus Kalahkan PSV Eindhoven
skysports.com

“Kami harus siap dan berjuang untuk memenangkan bola dan harus memanfaatkan bola muntah untuk memancing mereka agar bermain dengan cara kami. Kami harus menang karena persaingan di papan atas sangat keras,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, mantan pelatih AS Roma itu memuji performa Torino di bawah asuhan Walter Mazzarri. Menurutnya Mazzarri mampu membawa klub sekota Juventus itu tampil berbeda dari sebelumnya. Terkait pemain lawan, ia mewaspadai Iago Falque yang pernah dilatih ketika di Roma.

“Mereka punya pelatih yang kuat seperti Mazzarri yang menekankan kekuatan di lini belakang. Karakternya mirip seperti saya,” sambung Spalletti.

“Saya pernah bekerja dengan Falque dan dia tahu bagaimana mengambil keputusan. Jika Simone Zaza bermain itu akan mengubah situasi taktis mereka. Kita juga tidak boleh lupa mereka masih punya Andrea Belotti yang sangat berbahaya,” tutupnya.

Comments
Loading...