Spanduk “Rumah Ini Dijual” Sempat Hiasi Laga Persija vs PSIS

Football5star.com – Ada yang unik dalam laga Persija Jakarta vs PSIS Semarang di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (15/9/2019). Beberapa spanduk unik terpampang di pinggir lapangan, salah satunya yang disorot adalah spanduk bertulis “Rumah ini dijual”.

Seperti diketahui, Persija akhirnya mampu meraih kemenangan perdana setelah empat pertandingan sebelumnya cuma meraih dua imbang dan dua kalah. Kondisi buruk Persija sempat mendapat kritik dari the Jakmania.

Akan tetapi, dalam laga Persija vs PSIS tak tampak banyak spanduk kritikan yang terpampang. Malah ada berapa spanduk lucu yang tampaknya diambil Jakmania dari pinggir jalanan.

Tulisannya juga lucu-lucu. Menanggapi hal itu, Sekretaris Umum Jakmania, Diky Budi Ramadhan, menyebut spanduk-spanduk itu memang sengaja dipasang rekan-rekannya.

Football5star

“Kami berpikir dikasih spanduk dukungan, Persija enggak bisa menang, dikasih spanduk kritikan, Persija baper,” ungkap Diky kepada wartawan.

Diky menyebut kalau Persija jangan kebal kritik. Apalagi, Jakmania membuktikan selalu setia mendukung Persija apapun kondisinya.

“Istilahnya mereka mau jangan dikritik dari awal dong karena itu enggak bagus buat tim dan malah bikin tim lawan tambah semangat, yaudah kita bingung, makanya kita kasih spanduk yang tidak ada hubungannya dengan sepak bola dan persija, ya istilahnya lucu-lucuan,” pungkas dia.

Comments
Loading...