Spanduk Sindiran Jakmania Hiasi Laga Persija Jakarta vs Bhayangkara

Football5star.com – Laga Persija Jakarta vs Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (10/8/2019), dihiasi sejumlah spanduk sindiran. Spanduk dari The Jakmania itu mengkritisi cara main tim kesayangan mereka yang belakangan menurun.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta – dalam grafik performa yang menurun. Mereka cuma berhasil meraih satu kemenangan saja. Paling disorot setelah pasukan Julio Banuelos itu takluk 1-2 secara agregat dari PSM Makassar di final Piala Indonesia.

Sejumlah penampilan minor itu membuat Jakmania mulai gerah. Mereka memajang setidaknya ada enam spanduk bernada sindiran buat skuat dan manajemen Persija.

Football5star.com/Indra Eka Setiawan

Lo enggak mau main di Asia lagi? Manajemen baik, Persija baik,” tulis salah satu spanduk di tribun Timur. Ada pula yang menulis, “Persija diajarkan sejarah untuk tahta, bukan di zona bawah.” 

Dalam pantauan Football5star.com, pertandingan Persija Jakarta vs Bhayangkara memang sepi penonton. Kabarnya Jakmania melakukan boikot.

Saat ini, Macan Kemayoran memang masih terpaku di urutan 17 klasemen sementara Liga 1 2019. Mereka cuma meraup tujuh poin dari delapan laga, hasil satu kemenangan, empat imbang, dan tiga kekalahan. 

Sampai menit ke-15, Persija juga belum mampu membuka skor ke gawang Bhayangkara FC. Andai menang, mereka akan naik ke urutan 16 menggeser Perseru Badak Lampung FC.

Comments
Loading...