Spanyol Taklukkan Norwegia, Ramos Tebar Ancaman

Football5star.com, Indonesia – Kapten timnas Spanyol, Sergio Ramos, mengapresiasi kemenangan atas Norwegia pada laga perdana kualifikasi Euro 2020. Bertanding di Stadion Mestalla, Sabtu (24/3), La Furia Roja menang tipis 2-1.

Ramos menilai, kemenangan ini menjadi motivasi untuk tampil lebih baik sepanjang kualifikasi. Sekaligus mengubur kenangan pahit gagal melangkah ke semifinal UEFA Nations League beberapa waktu lalu. Ia juga menambahkan, Spanyol tampil lebih baik di bawah arahan Luis Enrique.

“Kami bangkit dengan cepat begitu lawan mencetak gol penyama kedudukan. Kami selalu menargetkan hasil besar pada setiap pertandingan. Termasuk kali ini, kami punya target tinggi di bawah pelatih baru yang punya gaya bermain fantastis,” ucapnya usai pertandingan dikutip dari situs resmi UEFA.

Spanyol - Norwegia - Kualifikasi Euro 2020 - Football5star
uefa.com

Enrique didapuk menjadi pelatih timnas Spanyol menggantikan Julen Lopetegui yang dibajak Real Madrid. Ia memang sempat memimpin La Furia Roja di ajang UEFA Nations League namun gagal lolos ke empat besar.

“Kami akan mencoba tatap pertandingan satu demi satu. Ini adalah awal baru dari perjalanan baru. Kami tahu ini tidak akan berjalan mudah. Namun, kami harus bekerja keras untuk mewujudkan target lolos ke putaran final,” katanya melanjutkan.

Ramos mencetak satu gol lewat titik putih pada pertandingan tersebut. Ia berhasil mengecoh kiper Norwegia dengan teknik penalti ala Panenka. Itu merupakan golnya yang ke-17 untuk tim nasional sejak melakoni debut pada 2005 silam.

Comments
Loading...