Spartak Moskow Manfaatkan Situasi Niang di Milan

Football5Star.com, Indonesia – Tidak jelasnya nasib M’Baye Niang di AC Milan membuat klub Rusia, Spartak Moskow, ingin memanfaatkan situasi tersebut. Menurut Football Italia, Spartak akan mendatangkan pemain berdarah Senegal ini ke Otkrytie Arena musim panas 2016-2017.

Kampiun Liga Rusia musim lalu itu bahkan sudah mengajukan proposal untuk mendatangkan Niang dengan nilai transfer 20 juta euro. Bak gayung bersambut, direksi Milan juga tertarik dengan tawaran tersebut. Namun, keputusan terakhir ada pada Niang, apakah ia tetap tinggal atau memilih hengkang.

“Tawaran dari Rusia sangat menarik. Kami akan serius memikirkan hal itu. Tapi Niang lah yang menentukan masa depannya,” ujar Massimiliano Mirabelli, Direktur Olahraga Milan, seperti dikutip Sky Sport Italia, Rabu (16/8/2017).

Walau Mirabelli tidak keberatan menjual pemain mudanya tersebut, Vicenzo Montella dikabarkan masih bimbang perihal transfer Niang. Allenatore Milan ini diyakini masih membutuhkan jasa pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Watford itu. Terlebih ia berhasil meloloskan I Rossoneri ke Liga Europa setelah mengalahkan Craiova.

Montella masih menganggap kehadiran Niang bisa menjadi opsi lain saat permainan timnya tidak berkembang. Namun, mantan pelatih Fiorentina itu juga tidak bisa menjamin posisi inti untuk pemainnya bernomor 94 itu.

Bila Niang benar-benar hengkang ke Spartak, ia akan bereuni dengan mantan rekannya di San Siro, Luiz Adriano, yang sejak musim lalu bermain di klub yang dilatih oleh mantan pemain Juventus, Massimo Carrera.

Comments
Loading...