Spaso: Bali United Bukan Tim Penggembira di Kompetisi Asia

Football5star.com, Indonesia – Penyerang anyar Bali United, Ilija Spasojevic, mengaku sudah tidak sabar untuk segera membela Serdadu Tridatu di kancah Asia. Agenda terdekat tim asuhan Widodo C. Putro adalah melakoni babak play-off Liga Champions Asia melawan Tampines Rovers pada Selasa (16/1/2018).

Spaso pun menyatakan siap memberikan yang terbaik untuk timnya. Pemain kelahiran Montenegro tersebut menuturkan, meski bersatus sebagai debutan, ia tidak ingin timnya hanya menjadi penggembira.

Bali United
football5star.com

“Musim lalu, tim ini telah membuktikan bisa menghadapi lawan-lawan terbaik dari seluruh penjuru Indonesia. Untuk musim ini, semoga kami bisa melakukan hal yang sama terhadap tim-tim terbaik dari Asia,” ujarnya pada konferensi pers yang berlangsung di XXI Lounge, Plaza Senayan, Selasa (9/1/2018).

Hal senada juga diutarakan oleh rekan setim Spaso, Miftahul Hamdi. Pemain 22 tahun tersebut antusias menyambut pengalaman pertamanya berlaga di level internasional. Ia berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Bali United.

“Saya pribadi sangat bersyukur karena kami mendapatkan kesempatan bermain di level Asia. Ini bagus untuk perkembangan tim ke depannya. Juga untuk karier saya sendiri. Tugas kami sebagai pemain hanya latihan dan berusaha maksimal di setiap pertandingan,” papar Hamdi.

Bali United berhak atas tempat di babak play-off karena di antara tiga tim yang lolos verifikasi (Madura United dan Persija Jakarta), mereka finis di posisi tertinggi. Tim yang berkandang di Stadion Kapten I Wayan Dipta tersebut tercatat sebagai runner-up, sementara gelar juara dipegang oleh tim Bhayangkara FC yang dianggap tidak layak berlaga di Asia.

Comments are closed.