Spaso Bangga Lihat Keberagaman Skuat Bali United

Football5star.com, Indonesia – Keberagaman latar belakang yang dimiliki oleh skuat Bali United ternyata membuat Ilija Spasojevic merasa sangat senang dan bangga. Menurutnya, keberagaman dari skuat Bali United memiliki dampak yang sangat positif untuk tim secara keseluruhan.

Skuat Serdadu Tridati akan menjalani ibadah ibadah persembahyangan di Pura Batur dan Besakih pada Minggu (9/6) siang nanti. Ibadah ini dilakukan tak lama setelah Irfan Bachdim dkk selesai menjalani liburan Idulfitri.

“Ya, kegiatan persembahyangan nanti sangat menarik dan menjadi hal yang positif bagi tim. Saya sangat senang karena setiap tahun tim selalu melaksanakan kegiatan persembahyangan ini,” ujar Spaso dikutip dari laman resmi Bali United.

Ilija Spasojevic - Bali United - @BaliUtd 2
twitter.com/BaliUtd

“Walaupun di tim ini para pemain beragam suku, agama dan budaya, tapi kegiatan ini menurut saya perlu dilakukan untuk menjaga kebersamaan di dalam tim,” imbuh penyerang timnas Indonesia itu menambahkan.

Ilija Spasojevic merupakan salah satu pemain Bali United yang mengikuti kegiatan latihan perdana pasca libur Idulfitri pada Sabtu (8/6) lalu. Ia mengaku sudah siap kembali bermain penuh setelah pulih dari cedera yang sempat membuatnya absen.

“Ya, kondisi saya sudah 100% pulih dari cedera. Tiga pertandingan terakhir saya juga sudah bisa bermain. Jadi bisa saya katakan bila kondisi saya sekarang sangat bagus. Untuk latihan perdana setelah liburan juga tidak ada masalah,” tandas Spaso.

Comments
Loading...