Spaso Bereaksi Soal Kabar Jadi Bidikan Buriram United

Football5Star.com – Striker Bali United, Ilija Spasojevic, bereaksi soal kabar diincar Buriram United. Dia mengaku sampai saat ini hanya fokus bersama Bali United, apalagi tengah berpeluang untuk menjuarai Liga 1 2019.

Seperti diberitakan sebelumnya, Buriram United dilaporkan bernafsu untuk mengamankan jasa striker naturalisasi Indonesia itu. Klub Thailand tersebut bahkan sudah mengajukan tawaran ke Bali United terkait peminjaman Spaso.

Eks striker Persib Bandung itu akhirnya buka suara. Spaso menyebut kalau saat ini hanya ingin fokus membawa Bali United juara apalagi saat ini masih memiliki kontrak.

“Saat ini fokus saya hanya Bali United. Saya mau menjadi bagian dari sejarah tim ini untuk menjadi juara. Setelah itu hanya Tuhan yang tahu jalan hidup saya. Yang pasti saya belum memikirkan yang lain selain fokus dengan Bali United,” ujar Spaso dalam laman resmi Liga 1.

Musim ini, Spaso memang tampil cukup cemerlang bersama Serdadu Tridatu. Dia jadi salah satu sosok yang membawa Bali United sementara ini memimpin klasemen dengan mengemas 10 gol dalam 20 pertandingan.

“Saya juga saat ini masih memiliki kontrak di Bali United. Jadi apabila memang ada rencana tersebut, itu akan jadi pembicaraan antara kedua klub. Pastinya saya masih akan menghormati kontrak saya bersama Bali United,” papar dia.

Akan tetapi, tak ditampik kalau Spaso bangga diincar oleh Buriram United. Apalagi, tim Thailand itu salah satu klub besar di Asia Tenggara.

“Mengenai Buriram, mereka adalah salah satu tim besar Asia Tenggara yang bermain di Liga Champions Asia. Jujur saya sangat bangga ketika mendapat kabar kalau mereka tertarik dengan saya. Tapi sekali lagi saya tegaskan saya fokus membawa Bali United juara tahun ini,” pungkas dia

Bali UnitedBuriram UnitedIlija Spasojevic